Wednesday, August 31, 2016

Review Lipstik Emina Cosmetic: Alice Through the Looking Glass

Long time no see ♥ Hari ini saya dapat kiriman paket di kantor. Paper bag pastel pink bertali hitam dengan tulisan Pretty Things Inside. Ada yang bisa tebak? Yuppp sociolla punya. Dan tidak berapa lama kemudian sahabat saya nanyain di whats up. "Lipstiknya udah sampe?". Hmmm sepersekian detik kemudian saya langsung kegirangan. Seriusan, paket sociolla ini buat saya? Dan lipstik? Okeee i'm ready to figure it out yippyyy



Seperti apakah isinya?


Packagingnya super cute ♥ dengan logo emina cosmetic "born to be loved" dan desain Disney Alice Through The Looking Glass berwarna biru muda dan abu-abu. Dannn makin tidak sabar melihat isinya


Ada 4 box lipstik berwarna merah bertuliskan creme de la creme beserta gulungan surat berpita desain emina.




Selain desain box dan kemasan kotak lipstiknya yang lucu, lipstiknya sendiri desainnya fun. Berwarna putih dengan cap bibir dan tulisan emina serta creme de la creme warna merah cerah, ternyata dibagian atasnya pun bisa dibuka menjadi...cermin ♥ sangat bermanfaat yah. Sayangnya saya kurang suka dengan bahan plastik, terkesan kurang wah :(

Warna lipstik dalam 1 box ada 4: dari kiri ke kanan
♥ 01 Mandy's Pink
♥ 02 Emma's Nude
♥ 04 Sophie's Orange
♥ 05 Charlotte's Red


Mana yang jadi favorit saya? Bold color pastinya: 05 charlotte's red ♥ range warnanya lumayan lengkap beraneka ragam mulai warna nude hingga bold. Dan beberapa warna primer kayak pink, coklat muda, oranye pastel, hingga merah ada. Semuanya warna netral dan pasti kepake sama wanita berbagai selera. Kecenderungan jenis lipstiknya shimmer ada kilaunya, bukan matte. Pas dioles pun terasa lembut dibibir dan wanginyaaa sukaaa, wangi cookies ♡ apakah pigmented? Yap sekali oles warna langsung keluar. Apakah transferable? Unfortunately Yes. Standar lipstik sehari-hari, setelah makan/minum mari kita touch up lagi♡

Menurut saya, produk ini cocok sekali sebagai gift/kado sahabat wanita kita. (Terima kasih kadonya kakak idak♥). Buat sehari-hari warnanya masuk dan pasti kepake semua di berbagai jenis tone kulit dan berbagai kegiatan. So, recommended ♥

Happy End of Month, wahai kolega bankir sekalian, jangan lupa bahagia♥

12 comments:

  1. Lucu banget kak Tia packagingnya. GEMAAY!

    Btw penasaran kalo diswatch di bibir gimana hasilnya gimana. Hehe makasih Kak Tia aku jadi dapet inspirasi buat ngadoin temenku:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gara2 desainnya jadi g sabar nonton film Alice Through The Looking Glass hehe iyaaa fa, soon ditambahin hasil swatch di bibir kalo suamiku mau fotoin yaa XD susah foto selfie

      Delete
  2. Iyess benul kata ifaa, di bibir pliiss,hoho. Akupun suka warna yg bold ituh lis,hahaha. Anak bold. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu tosss #teambold :)) kalo g cetar berasa lemes pucet ni wajah haha

      Delete
    2. Iya bener banget, berasa pucet, hahaha. Lagian ga pandai make up, jadi pulas lipen bold ajalah, hahaha.

      Delete
    3. Menanti emina keluarin matte series ato lip cream kekinian ♥♥♥

      Delete
  3. Alhamdulillah suka ya sis.
    Sayang gw blm nge blog lagih, kalo udah kan bisa kasih tautan. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka gincunya ♥♥♥ ayo ngeblog lagi siss

      Delete
  4. Mbak tiaa....lama tak posting, sekalinya post langsung bikin mupeng hahaha....warna bold emang ketjeh tapi yang nude nya kayaknya ketjeh juga, masuk dalam list lah buat next haul lipen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasi sudah mampir gie ♥ jadi semangat ngeblog lagi karena digrup pada rajin posting semua wkwkwk kompetitif. Iya gie cobain deh lipstiknya

      Delete
  5. Para wanita kalo ngomongin lipenstik ini 1 kurang 10 ngak lengkap hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyesss lipstick is little thing that makes us (girllll) HapHapHappy :)

      Delete