Wednesday, October 4, 2017

Review ForesThree Resto Bogor

        Kota Bogor saat ini sudah menjadi alternatif tujuan wisata warga Jakarta selain ke Bandung. Pertimbangan jarak yang relatif tidak begitu jauh, akses tol yang mudah,  pilihan kereta KRL dengan harga terjangkau dan hampir setiap jam ada, serta suasana dan pilihan wisata kuliner yang beraneka ragam menjadi bahan pertimbangan utama mengunjungi kota hujan ini khususnya diwaktu akhir pekan.

        Walaupun dijuluki kota hujan (dan kota seribu angkot?) Cuaca di Bogor terlebih siang hari lumayan terik lho, biasanya sekitar jam 2 siang baru mendung dan hujan sesorean. Nah buat para pecinta kuliner yang biasanya jalan jalan menjelang makan siang, saya menemukan tempat makan yang menarik, baik dari segi menu yang ditawarkan sampai desain interiornya yang unik: namanya Foresthree. Dengan logo berbentuk pohon, resto ini menawarkan pilihan menu yang lumayan lengkap, mulai snack, main course, desert, hingga aneka minuman sehat dan segar dari buah-buahan.

        Saya mencoba smoothies bowl yang jadi signature menu mereka: berbahan dasar buah naga, stroberi, dan pisang.


Superrr pretty ♥♥♥ saya suka cara mereka menyajikan menu pesanan kami. Saya lupa persisnya nama menunya apa, tapi mudah kok di buku menu cari smoothies atau bertanya ke waiter. Ketiga-tiganya lezat, sehat, dan menyenangkan. Buat pecinta manis lebih tepat pesan yg smoothies banana peanut dengan topping granola, dry coconut, potongan banana, dan coklat liquid. Rasanya manis gurih. Atau pecinta buah segar bisa cobain smoothies dragonfruit dengan topping yang hampir sama dengan tambahan potongan buah naga dan markisa utuh. Atau bisa coba strawberry smoothies dengan topping granola, kelapa kering, potongan buah stroberi, oat, dan corn flakes. Kalau saya lebih suka yang smoothies strawberry ♥




        Smoothies mereka enak enak semua, perpaduan toppingnya juga pas, bowl yang digunakan juga warna warni menyenangkan, dan super kenyang. Paling asik sih datang kesini rame rame jadi bisa sharing nyobain aneka smoothiesnya. Menu ini juga bisa jadi alternatif buat kamu yang tidak begitu suka sayur dan buah, dengan diolah kreatif seperti ini semua orang pasti suka.

        Selain menu signature smothies, saya juga nyobain menu "berat"nya, ada omurice, sop buntut, pizza, dan fettucine


        Pizza nya tipis dan crunchy dengan topping yang mantap dan nendang. Untuk ukuran resto yang bukan specialty pizza, menu ini enak lho, as usual sebagai pecinta mushroom dan cheese saya jatuh cinta sama pizza ini.


        Omuricenya cocok dilidah selera Indonesia, nasinya gurih, omelete nya moist, sauce nya lembut, rasanya kalem. Overall ini comfy food banget, mostly orang pasti suka.



        Creamy fettucine nya berkilau banget ya hehe, ini juga pas sama lidah selera Indonesia karena pastanya tidak al dente (sedikit keras) alias matang empuk,  gurih dengan potongan beef slice, kalau saja ditambahkan potongan mushroom dan white butter creamy sauce yang berlimpah it would be great ♥

        Unfortunately Sop Buntutnya g kefoto yaaa ToT, oiya saya pesan minum 1 lagi jus pineapple yang segar semriwiinggg


         1 hal lagi yang semakin bikin betah di Foresthree, banyak spot foto-foto yang lucu. Restonya luas dengan desain ruangan terbuka, seperti lapangan futsal. Dibeberapa meja kursi dihiasi dengan rumput sintetis, dan ada 1 pohon yang super besar ditengah tengah resto. Terakhir saya kesini malah sudah ada disiapkan tempat bermain anak yang penuh dengan mainan, Shidqi happy banget. Pelayanannya juga relatif cepat walaupun tamu yang dihandle pastinya banyak. Saya sarankan datang antara jam 10-11 siang atau sore sekalian jam 3-4 sore biar g kena waiting list terutama di hari Sabtu Minggu. Parkir mobil luas, kalaupun penuh akan ada pemandu yang bantuin kita cari parkir.




        Enjoy Bogor ♥

Instagram : @foresthree         

6 comments:

  1. Pas bgt nih siss pgn kemarii. Lucu yah tii tempatnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kids friendly pula tal, ponakanku girang banget main+muter2 disini wkwkwk kalo ke Bogor mampir rumah donggg

      Delete
  2. Iih lucu banget penyajiannya. Bikin ngiler yak. Btw tepatnya dimana ini yak? Mungkin bisa embbed google mapnya di artikel untuk lokasinya. Sumpaah ngiler...��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokasinya di Jln H.Achnad Adnawijaya (Jl Pandu Raya), di google maps dia sudah muncul. Aku belum tau caranya masukin google map di artikel huhuhu

      Delete
  3. smoothie bowl makin bnyk dmn manaa ya Mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin banyak orang yg memulai gaya hidup sehat ya niaa

      Delete